my inspiration


me n my sist^^

(berhubung fotonya cuma sama ka2 aja, ayah ma ibu blum ada fotonya .. hee)

haii .. berhubung ini postingan awal bingung mau posting apa, cerita2 dikit ja ..

sebenernya saya gak terlalu hobi sama yang namanya nulis atau segala sesuatu harus diungkapkan dalam bentuk tulisan, hmm .. :)

sebelumnya kenapa d posting ini saya pakai judul my inspiration, sering kita liat banyak orang yang selalu terinspirasi terhadap sesuatu atau orang yang dia sendiri tidak mengenalnya, tapi disini saya sangat menginspirasikan seorang ibu, ibu yang selalu hadir tiap waktu, hari, detik, jam selalu ada untuk saya, walaupun terkadang saya pusing dengan ocehan dia tapi akhirnya saya sadar bahwa itu baik untuk saya, ibu, ayah, kakak, merekalah inspirasi saya, mengapa kita sering memuji atau mengagumi orang lain tapi kepada keluarga kita jarang sekali kita mengungkapkan itu semua ..

luv u mom .. luv dad .. luv u sist

:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "my inspiration"

Posting Komentar